God of War Ragnarok Mendapatkan Bom Ulasan Negatif di Steam

Raden Erlangga – God of War Ragnarok telah mengalami bom ulasan negatif hanya beberapa jam setelah perilisannya, sebagian besar disebabkan oleh persyaratan untuk menggunakan akun PSN.

review negatif
Meskipun Sony sebelumnya telah mengumumkan bahwa akun PSN akan diperlukan untuk memainkan game ini di PC. Hal tersebut tidak menghentikan para pemain untuk memberikan rating rendah sebagai bentuk protes. Saat ini, God of War Ragnarok mendapatkan “mixed” rating di Steam, dengan banyak ulasan negatif yang menyoroti masalah tersebut.

Banyak pengguna PC merasa terganggu dengan persyaratan ini. Terutama mereka yang mengharapkan pengalaman bermain yang lebih terbuka dan bebas dari platform seperti PSN. Selain itu, beberapa pemain di negara tertentu tidak bisa membeli game ini karena keterbatasan yang diakibatkan oleh keharusan memiliki akun PSN.

Situasi ini mengingatkan pada kegagalan besar Microsoft di masa lalu. Saat mereka mencoba membawa sistem DRM wajib melalui Games for Windows Live di PC. Namun akhirnya  justru membuat banyak masalah bagi pemain. Kini, tampaknya Sony sedang mengulangi kesalahan yang sama dengan kebijakan akun PSN-nya.

Jadi, menurut kalian perlu ga sih sebenarnya akun PSN itu? Dan, apakah kalian salah satu yang membuat ulasan negatif tersebut?

Dan untuk berita seputar dunia game dan liputan lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More