God of War: Ragnarok Miliki Director Baru, Cory Barlog Kerjakan Proyek Lain

Cory Barlog telah mengungkapkan bahwa ia tidak akan kembali lagi untuk mengarahkan game Norse heavyweight God of War: Ragnarok dari Santa Monica Studio. Melainkan, entri terbaru dari God of War ini akan menghadirkan Eric Williams sebagai sutradaranya, dan Barlog berpindah untuk menangani proyek lainnya yang belum diumumkan.

Dalam sebuah interview yang ditayangkan sebagai bagian dari PlayStation Showcase, Cory Barlog dan Eric Williams dari Santa Monica Studios mengkonfirmasi reshuffle kepemimpinan pada game baru tersebut, dan menjelaskan bahwa perubahan director selalu menjadi bagian hal yang dilakukan di studio tersebut.

“Hal tersebut selalu menjadi tradisi di sini, di Santa Monica, untuk mengubah sutradara di seluruh game,” kata Williams, yang telah berada di studio sejak 2004. “Kami benar-benar sukses dengan hal itu. Cory adalah satu-satunya yang berulang kali menjadi sutradara, dan kalian tahu, Ia sangat-sangat mahir dalam hal apa yang ia lakukan.”

Barlog kemudian menjelaskan lebih lanjut mengenai keputusan studio dalam mengubah sutradara antara iterasi franchise, dengan mengatakan perlunya perspektif baru dan peran yang bisa di daparkan seseorang ketika mengarahkan game seperti God of War.

“Hal yang penting bagi kami adalah untuk mendapatkan sebuah sudut pandang baru namun juga mendapatkan sepasang kaki baru, dalam artian bahwa Kamu benar-benar lelah setelah menyelesaikan salah satu dari hal-hal ini. Jadi kamu harus membuat orang lain mlakukannya, seperti dia.”

Dalam interview tersebut, Barlog agak ragu-ragu untuk memberikan gambaran lebih lanjut mengenai apa yang tengah ia lakukan selain menangani God of War: Ragnarok. Ketika ditanya mengenai proyek yang tengah ia kerjakan, creative director Sony Santa Monica mengatakan, “Oh, kami ingin itu bukan, Kamu ingin Saya mengungkap semua yang tengah terjadi saat ini. Kami benar-benar melakukan banyak hal, ini sangat menarik… namun saya tidak benar-benar memiliki apapun yang dapat saya bicarakan saat ini, terutama karena kami benar-benar berfokus pada God of War: Ragnarok.”

God of War: Ragnarok sendiri dijadwalkan untuk dirilis di PS4 dan PS5 pada tahun depan.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More