God of War Rilis di PC Pada Januari Tahun Depan

Sony akhirnya secara resmi mengumumkan sebuah port PC untuk salah satu game eksklusif mereka, God of War. Dan halaman Steam untuk game ini telah tersedia. Bagi kalian yang belum pernah memainkan game God of War yang dirilis pada tahun 2018 ini, kalian kini memiliki kesempatan untuk memainkannya di PC ketika game ini dirilis pada tanggal 15 Januari 2022.

Pengumuman mengenai kehadiran game ini datang dengan sejumlah detail mengenai hal apa saja yang dapat kalian temukan pada versi PC ini. Sony mencatat bahwa God of War versi PC akan mendukung Deep Learning Super Sampling atau DLSS milik Nvidia, dan Nvidia Reflex. Game ini memiliki resolusi sampai dengan 4K. Selain itu, kalian juga memiliki sejumlah opsi grafis. Diantara fitur untuk PC ini terdapat GTAO, dan SSDO.

Selain itu, terdapat sejumlah dukungan untuk beberapa jenis display dan kontroler. Jika kalian memiliki monitor 21:9, maka game ini akan mendukung resolusi tersebut. Dukungan untuk kontroler dan keyboard serta mouse juga tersedia. Kalian bisa mengkustomisasi input. Jika kalian memiliki DualShock 4, atau DualSense, kalian bisa menggunakannya.

Kalian juga bisa mendapatkan sejumlah DLC. Dengan empat item kosmetik untuk Shield, dan juga terdapat untuk armor. Berikut item-item tersebut:

  • Buckler of the Forge Shield Skin
  • Death’s Vow Armor for Kratos and Atreus
  • Dokkenshieldr Shield Skin
  • Exile’s Guardian Shield Skin
  • Shining Elven Soul Shield Skin

God of War sendiri saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PlayStation 4, dan PlayStation 5, lengkap dengan dukungan 2160p. God of War versi PC akan muncul di Steam dan juga Epic Games Store pada tanggal 15 Januari tahun depan.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More