Godfall Kemungkinan Akan Hadir di PlayStation 4

Game loot slasher Godfall saat ini hanya tersedia di PC dan PlayStation 5 saja, namun sebuah rating dari PEGI mengindikasikan bahwa game ini akan segera hadir di PlayStation 5.

Godfall sendiri merupakan game yang eksklusif untuk konsol PlayStation 5 saja, namun kemungkinan akan dihadirkan di konsol PlayStation 4, dimana badan rating Eropa, PEGI telah menghadukan sebuah listing baru untuk game tersebut.

Developer Counterplay Games pertamakali mengungkapkan game tersebut pada acara The Game Awards tahun 2019, dimana game tersebut diungkapkan sebagai game eksklusif untuk konsol next-gen Sony.

YouTube player

Seperti yang sebelumnya dituliskan dalam launch trailer game ini, game ini memiliki kesepakatan eksklusivitas selama enam bulan untuk PlayStation 5 dan PC via Epic Games Store, yang akan berakhir pada tanggal 12 Mei mendatang, dimana hal tersebut merupakan sebuah alasan mengapa game ini mendapatkan rating PEGI yang dipersiapkan untuk perilisan di PlayStation 4.

Rating dari PEGI terbaru ini mendeskripsikan Godfall sebagai sebuah “action role-playing game dimana para pemainnya berperan menjadi Valorian knight terakhir yang harus menjelajahi berbagai tempat untuk mencegah peristiwa apokaliptik”.

Sejauh ini, Counterplay Games dan Sony masih belum mengumumkan secara resmi game ini untuk platform lainnya, jadih masih belum diketahui apakah game ini nantinya akan dihadirkan di konsol Xbox Series atau tidak.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More