Godfall Membutuhkan Koneksi Internet Untuk Dimainkan

Game looter slasher untuk PlayStation 5 dan PC, Godfall, dikabarkan membutuhkan koneksi internet yang konsisten, bahkan jika kalian berencana untuk memainkan game tersebut dalam mode single player.

Melalui halaman resmi PlayStation Store untuk game tersebut, dikonfirmasi bahwa game Godfall membutuhkan koneksi internet agar kalian dapat memainkan game tersebut, dan kalian harus signed in setiap saat.

Label “Online Play Required” bisa terlihat, di tampilkan dalam situs PlayStation Store. Label tersebut merupakan label yang sama yang akan kalian lihat pada game-game lainnya seperti game Destiny, dan juga Fortnite yang membutuhkan kalian untuk tetap terhubung dengan koneksi internet agar kalian bisa mengakses berbagai fitur yang dihadirkan pada game tersebut.

Tidak lama setelah itu, akun resmi Twitter game Godfall memberikan konfirmasi bahwa game tersebut membutuhkan koneksi internet agar dapat dimainkan.

Agak cukup tdak mengherankan, bahwa halaman PlayStation Store Godfall juga mengkonfirmasi bahwa “PS Plus dibutuhkan untuk Online Play”, dimana hal tersebut sudah tidak mengejutkan lagi bagi para gamer yang sudah terbiasa memainkan berbagai game multiplayer di PlayStation.

Sebagian besar game loot-based yang lainnya juga membutuhkan koneksi internet terus menerus, hal tersebut mengizinkan sang developer memiliki kontrol yang lebih besar untuk mencegah tindakan hack, dan exploit yang bisa mengancam kestabilan game mereka.

Godfall akan tersedia pada PC melalui Epic Games Store pada tanggal 12 November, Game tersebut juga akan hadir pada konsol PlayStation 5, pada tanggal 12 November atau 19 November, tergantung wilayah kalian.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More