Godfall Tetapkan Tanggal Rilis Untuk 12 November

YouTube player

Godfall game fantasi “looter-slasher” akan dirilis pada November tahun ini. Pada 12 November 2020 mendatang, kamu sudah dapat memainkan Godfall baik di platform PC melalui Epic Games Store ataupun di platform konsol next-gen milik Sony yaitu Playstation 5.

Game ini dikembangkan oleh Counterplay Games dan hadir untuk kamu atas izin Gearbox Publishing.

Ini pada dasarnya adalah RPG aksi fantasi yang menampilkan pertarungan jarak dekat orang ketiga. Di dalamnya, kamu akan mencari loot, makanan, memperoleh armor legendaris, dan mencoba mengalahkan bos yang akan menjatuhkan item lootable. Game ini bisa dimainkan solo, duo, atau co-op tiga pemain.

Di PC, kamudapat mengambil tiga versi game yang berbeda: standar, Edisi Deluxe, yang mencakup game dasar dan ekspansi pertamanya, dan Edisi Ascended, yang mencakup game dasar, ekspansi pertama, dan konten kosmetik digital.

Jika kamu melakukan pre-order melalui Epic Games Store, kamu juga akan mendapatkan Starter Pack dan itu termasuk varian kosmetik skin Chrome Silvermane, Phoenix, dan Greyhawk, varian Typhon yellow, dan pedang Zer0 dari Borderlands yang dapat kamu gunakan untuk berperang melalui game.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More