Godzilla Destruction Akhiri Layanan Pada Bulan Januari Mendatang

TOHO Games belum lama ini mengumumkan bahwa mereka akan menutup game Godzilla Destruction pada tanggal 31 Januari mendatang. Game ini merupakangame pertama dari tiga game mobile Godzilla yang akan menutup servernya.

Godzilla Destruction merupakan sebuah game action mobile dimana para pemain akan mengontrol monster kaiju Godzilla untuk memorak porandakan berbagai kota yang ada diseluruh dunia. Meski tujuan utama dari dalam game ini adalah untuk menghancurkan seluruh bangunan yang ada di dunia, Godzilla juga harus menghadapi kekuatan militer dan juga kaiju lainnya. Mengalahkan musuh akan membuat Godzilla mendapatkan experience untuk meningkatkan level-nya dan juga meningkatkan skill yang ia miliki. Para pemain juga dapat menggunakan item yang mereka dapatkan dari menyelesaikan berbagai stage untuk memutar gacha dan mengumpulkan lebih banyak monster dan upgrade item.

Game ini dirilis secara serentak pada tanggal 27 April tahun ini, dan ketika game ini ditutup pada akhir bulan Januari tahun depan, game ini hanya bertahan selama sembilan bulan saja.

TOHO Games mengungkapkan bahwa Godzilla Destruction merupakan salah satu dari tiga game mobile yang di dasarkan pada franchise film-nya. Dua game lainnya merupakan game real-time strategy, yang bernama Godzilla Battle Line, dan game merawat kaiju, dan simulasi balapan, Run Godzilla. Sang publisher merilis ketiga game tersebut diseluruh wilayah di dunia. Dan sejauh ini, Run Godzilla dan Battle Line masih menjalankan aktivitasnya seperti biasa, dan tidak terdapat pengumuman mengenai penutupan server.

Untuk saat ini kalian masih dapat memainkan Godzilla Destruction di perangkat Android dan iOS sampai dengan penutupan layanannya di bulan Januari tahun depan.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More