Goku dalam wujud Ultra Instinct akan sambangi Dragon Ball FighterZ bulan ini

Diumumkan pertama kalinya pada bulan Januari silam sebagai karakter pertama dari season pass ketiga, akhirnya kehadiran dari karakter Goku dalam wujud Ultra Instinct ke dalam game Dragon Ball FighterZ pun mendapatkan tanggal peluncuran.

Melalui video yang diluncurkan oleh Bandai Namco, diumumkan bahwa Goku dalam wujud Ultra Instinct akan dapat mulai dimainkan pada tanggal 22 Mei 2020, dan dalam video tersebut dipamerkan juga sedikit gameplay dan combo-combo yang dimiliki saat membantai Jiren. Video tersebut juga menampilkan cuplikan sinematik seperti saat Goku melakukan perubahan ke wujud Ultra Instinct dan saat berhasil memenangkan pertarungan.

YouTube player

Dengan sudah dirilisnya Kefla dan diumumkannya tanggal perilisan dari Goku Ultra Instinct, sepertinya hanya menunggu waktu saja sampai tiga karakter lain dari Season Pass 3 akan segera diumumkan.

Dragon Ball FighterZ sendiri dapat kalian mainkan di PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan juga PC via Steam. Apabila kamu ingin memainkan Goku Ultra Instinct saat peluncurannya nanti, maka kamu harus membeli Season Pass 3 yang memiliki harga banderol sebesar Rp.199.000,-.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More