Setelah 13 Tahun, Game Boy Advance Mendapatkan Game Baru

Goodboy Galaxy, sebuah game yang akan hadir ke Game Boy Advance, Switch, dan PC, berhasil mencapai goal Kickstarternya. Dan ya, seperti yang kalian baca, game ini akan hadir di konsol handheld Game Boy Advance pada tahun 2021 ini. Game ini merupakan sebuah game baru yang akan tiba di konsol yang berumur 20 tahun tersebut.

Dengan sekitar satu bulan lagi, Goodboy Galaxy telah melampaui goalnya yang sebesar 25 ribu USD atau sekitar 357 juta Rupiah, dimana Kickstarter untuk game ini telah berhasil melampaui 100 ribu USD atau sekitar 1,4 miliar Rupiah dari lebih dari 1500 backer. Game tersebut juga telah melampaui semua goal yang lainnya, termasuk perilisan fisik untuk Switch, misi co-op di Switch dan PC, sebuah chapter eksklusif GBA, dan yang lainnya.

YouTube player

Goodboy Galaxy sendiri merupakan sebuah game platformer exploration 2D. Dimana sang developer mendeskripsikannya sebagai, “seperti Cave Story, atau metroid yang lebih imut.” Game ini dibintangi oleh seorang anjing astronot bernama Maxwell, dimana ia menjelajahi galaksi. Game ini lahir dari dua orang teman, yang memiliki kecintaan pada Game Boy Advance.

Goodboy Galaxy diproyeksikan untuk tidak dirilis sampai dengan 2023, namun rencana perilisan tersebut termasuk sebuah fisik versi GBA dengan cartridge, box, dan manual, yang akan sesuai dengan koleksi Game Boy Advance kalian.

Kini, sebuah demo telah tersedia dan bisa kalian coba, dan bisa kalian download langsung dari web browser.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More