Google Menambahkan Game Ubisoft di Stadia

Ketika Goole mengumumkan layanan cloud gaming mereka, Stadia, banyak yang berasumsi bahwa layanan tersebut akan meledak di industri game. Namun semenjak perilisannya pada akhir tahun 2019, pertumbuhan Stadia lebih lamban dari pada yang diperkirakan. Terbatasnya game yang ada di pustaka Stadia, terus membuat sebagian para penggemar Stadia khawatir. Namun belum lama ini Google memberikan pengumuman sebuah langkah yang besar. Dimana perusahaan tersebut mengkonfirmasi bahwa mereka telah bekerja sama dengan Ubisoft untuk merilis berbagai game di Stadia.

Berdasarkan pengumuman yang diumumkan, lebih dari lima belas game Ubisoft akan hadir ke Google Stadia pada tahun ini. Game tersebut termasuk seluruh game besar Ubisoft yang dirilis pada tahun 2020 ini, dan yang akan dirilis pada musim liburan mendatang. Kini telah dikonfirmasi bahwa game Watch Dogs Legion, Assassin’s Creed Valhalla, Far Cry 6, Immortals Fenxy Rising, Riders Republic, dan yang lainnya akan hadir ke Stadia. Baiknya lagi, game-game tersebut akan dirilis pada Google Stadia di hari yang sama game tersebut dirilis pada platform lain.

Selain menghadirkan berbagai game Ubisoft yang akan hadir nanti, Ubisoft juga mengkonfirmasi bahwa beberapa game mereka yang telah dirilis juga akan hadir di Stadia. Seperti Watch Dogs dan Watch Dogs 2, Assassin’s Creed Origins, Assassin’s Creed Syndicate, dan Assassin’s Creed Unity. Kemudian, Far Cry 5, dan Far Cry New Dawn. Keseluruhan game tersebut akan hadir pada liburan tahun 2020 ini.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: