Google Stadia hadirkan 5 game gratis ke layanan Stadia Pro untuk edisi bulan Juni

Google Stadia kembali menambahkan game-game gratis ke dalam layanan Stadia Pro milik mereka, yang mana telah dikonfirmasi bahwa pada bulan Juni ini, Stadia Pro akan kehadiran 5 game gratis yang dapat dimainkan oleh para pemain yang berlangganan layanan tersebut.

Kelima game tersebut di antaranya adalah Get PackedPanzer Dragoon: Remake, Little Nightmares, Power Rangers: Battle for the Grid, dan juga Superhot, yang mana dengan tambahan kelima game tersebut, kini Stadia Pro sudah memiliki 17 game yang dapat dimainkan dalam library mereka.

Kelima game tersebut akan hadir per-tanggal 1 Juni 2020, dan bagi kamu yang mencari alasan untuk berlangganan terhadap layanan ini, tenang saja karena game The Elder Scrolls Online juga akan turut hadir ke layanan ini pada pertengahan bulan Juni, yakni pada tanggal 16 Juni 2020.

Tentunya akan lebih banyak game yang dihadirkan ke Stadia Pro kedepannya, namun sepertinya kita harus turut bersabar dikarenakan untuk saat ini banyak developer dan publisher yang lebih berfokus pada konsol next gen yang akan rilis pada musim liburan tahun ini.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More