Google Tengah Menguji Fitur Menjalankan Game Cloud Melalui Hasil Search

Tampaknya Google sudah mulai melakukan integrasi layanan Cloud Gaming ke dalam hasil pencarian mesin pencari mereka.

Berdasarkan laporan dari Bryant Chappel dari Nerft Report mencatat dalam sejumlah cuitan bahwa fitur baru ini tampaknya muncul pada hasil dari mesin pencari besar Google. Fitur ini memberikan para penggunanya untuk dapat secara langsung menjalankan sebuah game cloud dari hasil pencarian mengunakan Google Stadia, dan juga layanan cloud lainnya.

Tambahan sebauh tombol “Play” untuk memilih hasil pencarian mengizinkan kalian untuk mejalankan game yang kalian cari secara langsung dari Stadia. Dan ini merupakan sebuah langkah maju mengenai integrasi cloud gaming di platform Google.

Tampaknya ini merupakan sebuah kemajuan untuk cloud gaming dengan mengurangi waktu dari mencari sebuah game menjadi langsung memainkannya.

Mengingat ini adalah Google, melakukan integrasi cloud gaming di berbagai layanan mereka meruapakan sebuah langkah yang sangat bagus, namun bukan hanya produk dari Google yang terintegrasi, tampaknya fitur ini juga dapat berjalan dengan Xbox Cloud Gaming, dan sejumlah layanan lainnya juga.

Selain Xbox Cloud Gaming, layanan lainnya yang muncul dalam pencarian tersebut adalah termasuk Amazon Luna, dan GeForce Now milik Nvidia.

Fitur ini merupakan sebuah fitur yang menarik yang menggunakan potensi dari cloud gaming, dimana dari melakukan sebuah pencarian kita dapat langsung memainkan sebuah game.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More