Gotham Knights Ditunda Hingga Tahun Depan

Game Batman selanjutnya tidak akan jadi hadir pada tahun ini. Akun Twitter resmi untuk game Gotham Knights mengumumkan sebuah delay pada tanggal 19 Maret, 2021. Game tersebut kini akan hadir pada tahun 2022 mendatang. Dan, Warner Bros, akan mengungkap detail lebih lanjut mengenai game ini sepanjang tahun 2021.

Pernyataan mengenai penundaan tersebut tidak memberikan penjelasan yang konkrit mengenai mengapa game ini tidak dapat dirilis pada jadwal yang telah ditentukan sebelumnya. Pernyataan tersebut singkat dan hanya mengutip mengenai kekhawatiran mengenai kualitas game ini. Berikut pernyataan lengkapnya.

Gotham Knights akan dirilis secara global pada tahun 2022.

Kami memberikan game ini lebih banyak waktu untuk dapat menghadirkan pengalaman yang terbaik bagi para pemain. Kami berterima kasih kepada para fans kami, atas dukungannya kepada Gotham Knights. Kami menantikan untuk dapat memperlihatkan lebih banyak mengenai game ini pada bulan-bulan selanjutnya.

Warner Bros. sendiri sejauh ini tidak terlalu banyak bersuara mengenai Gotham Knights. Pada tahun kemarin, mereka mengungkap voice actor untuk game ini. Dimana akan menghadirkan America Young sebagai Batgirl, Christopher Sean sebagai Nightwing, Sloane Morgan Siegel sebagai Robin, dan Stephen Oyoung sebagai Red Hood.

Ketika game ini dirilis nanti, Gotham Knights akan dihadirkan pada platform PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series, serta PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More