Gotham Knights Rampung!

Sebuah pengumuman oleh developer dari game Gotham Knights, WB Games Montreal di Twitter telah memberikan konfirmasi bahwa game tersebut telah rampung dan telah menuju ke tahap manfaktur. Setelah sempat ditunda selama satu tahun dari rencana perilisan awalnya, Gotham Knights tampaknya akan dirilis pada Oktober tahun ini.

Gotham Knights sendiri pertama kali diumumkan di DC FanDome pada tahun 2020 kemarin. Meski Gotham Knights dikembangkan oleh WB Games Montreal, tim yang berada di belakang Batman: Arkham Origins. Gotham Knights sendiri akan bertempat dalam sebuah dunia yang berbeda dari Batman: Arkham. Terlepas dari perbedaan ini, para pemain masih bisa memperkirakan untuk berhadapan dengan sejumlah musuh Batman, seperti Mr. Freeze, dan Penguin. Dalam game ini, diceritakan bahwa Batman telah mati, dan kini yang menggantikannya adalah Batman Family tang berisikan Nightwing, Batgirl, Red Hood, dan Robin baru.

Dan dengan diumumkannya bahwa Gotham knights telah rampung atau Gold, maka kemungkinan besar game ini akan dirilis sesuai dengan target terbarunya, di bulan Oktober nanti, meski hal ini bukan berarti pekerjaan WB Games Montreal telah selesai. Dalam periode ini sampai dengan perilisannya, biasanya pihak developer akan mengerjakan patch day one, dimana tren ini telah meningkat dalam industri game. Banyak game yang mendapatkan day one patch, yang kemudian diikuti oleh serangkaian update dan juga DLC.

Gotham Knights sendiri nantinya akan dirilis pada tanggal 25 Oktober untuk PC, PS5, dan Xbox.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: