GPU Nvidia RTX Berikan Bundle Death Stranding Gratis

Dimulai hari ini, jika kamu membeli GPU NVIDIA RTX kamu akan mendapatkan satu buah Death Stranding versi PC gratis! Salah satu game terbaru yang mensupport fitur teknologi upscaling NVIDIA DLSS 2.0 , Death Stranding akan dirilis pada 14 Juli 2020 mendatang untuk versi PCnya, dan kamu bisa mendapatkannya secara gratis apabila kamu membeli salah satu GPU yang ditentukan.

Dengan beberapa syarat, kamu harus membeli salah satu dari GPU RTX 20 series, baik membeli standalone graphics card ataupun yang sudah tertanam di sebuah PC Desktop ataupun laptop sebelum 29 Juli 2020. Berikut adalah GPU yang bisa kamu beli dan kamu akan berhak mendapatkan 1 Death Stranding gratis.

  • 2080 Ti
  • 2080 SUPER
  • 2080
  • 2070 SUPER
  • 2070
  • 2060 SUPER
  • 2060

GPU Nvidia RTX Berikan Bundle Death Stranding Gratis

Nantinya kamu akan menerima code Steam untuk satu kopi digital dari game delivery simulator post-apocalypstic karya sang legenda Kojima Productions. Kamu dapat mulai membeli GPU ini di toko-toko retail kesayangan kalian.

Beberapa review tentang Death Stranding PC yang menggunakan fitur DLSS 2.0 mengatakan bahwa gambar yang dihasilkan sangat memukau. Dengan teknologi upscaling miling Nvidia ini yang telah terbukti menjadi alat terbaik untuk meningkatkan frame rate dengan dampak yang sangat kecil untuk visual fidelity dengan menggunakan GPU seri RTX.

Akan tetapi, pada saat testing awal sebelum game ini dirilis, disebutkan bahwa Death Stranding dapat dijalankan pada resolusi 4K 60FPS pada semua kartu grafis RTX bahkan RTX 2060 sekalipun.

Sumber : PCGamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More