Grafis Visual Final Fantasy XVI Masih Belum Final!

Final Fantasy 16 secara resmi diumumkan untuk PS5 di showcase PlayStation 5, dan penggemar dengan cepat mulai mengkritik grafis game tersebut. Namun, ternyata grafik yang telah kita lihat di cuplikan (di bawah) belum final.

Selama panel khusus yang disebut ‘Berjalan-jalan dengan Yoshi-P’ di Tokyo Games Show 2020, produser FFXVI Naoki ‘Yoshi-P’ Yoshida mengonfirmasi bahwa grafik masih dikerjakan dan akan disesuaikan sebelum rilis.

Berkat terjemahan Audrey di Twitter – dan dikuatkan oleh catatan pers Jepang – Yoshida mencatat bahwa cuplikan tersebut dibuat untuk memamerkan alur game judul yang akan datang, lebih dari apa pun.

“Saya melihat beberapa komentar yang mengatakan bahwa jika kami [merilis cuplikan CGI], mereka tidak akan menonton game tersebut hingga tahun 2035,” jelas Yoshida setelah ditanya tentang judulnya oleh pencipta Nier, Yoko Taro. “Jadi kami memutuskan untuk merilis trailer yang tepat.”

Detail lebih lanjut tentang Final Fantasy 16 akan terungkap pada tahun 2021. Game tersebut belum memiliki tanggal rilis, tetapi untuk saat ini terdaftar sebagai eksklusif PlayStation 5. Analis industri Piers Harding-Rolls mengatakan Final Fantasy 16 akan tiba di PC enam bulan setelah PS5, dan di konsol lain setahun kemudian. Square Enix belum mengomentari itu.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: