Gran Turismo 7 Dapat Dukungan Untuk PlayStation VR 2

Dalam acara CES 2023 di bagian Sony, Jim Ryan selaku CEO dari PlayStation mengabarkan bahwa game Gran Turismo 7 akan mendapatkan dukungan untuk PSVR 2. Dengan mendapatkan dukungan ini maka Gran Turismo juga akan tersedia sebagai salah satu dari sejumlah game yang akan dirilis bersamaan dengan headset tersebut.

PlayStation VR 2 sendiri nantinya akan dirilis pada tanggal 22 Februari mendatang, dan bagi kalian yang telah memiliki Gran Turismo 7 akan mendapatkan upgrade gratis untuk bisa memainkan versi VR. Selain GT7, terdapat sejumlah game menarik lainnya yang akan dirilis bersamaan dengan headset tersebut, yakni Horizon: Call of the Mountain, No Man’s Sky, dan Resident Evil Village.

Gran Turismo 7 Tampaknya Tidak Akan Hadir di PC Dalam Waktu Dekat Ini

Dirilis hampir setahun yang lalu, Gran Turismo 7 merupakan entri ke delapan dari lini utama franchise racing sim Sony. Menjadi entri terbaru game ini menghadirkan grafis yang memukau serta berbagai opsi untuk melakukan balapan, selain itu fitur kontroler DualSense yang ada di PlayStation 5, seperti haptic feedback memberikan imersi yang lebih mendalam lagi.

Untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More