Gran Turismo Tengah Dipertimbangkan Untuk Masuk ke PC

Pemimpin seri Gran Turismo, Kazunori Yamauchi telah mengkonfirmasi bahwa Polyphony Digital tengah mempertimbangkan untuk menghadirkan sebuah port PC dari entri terbaru Gran Turismo.

PlayStation tengah berusaha untuk masuk ke dalam gaming PC, dan sejak perilisan Gran Turismo 7 pada awal tahun ini, PlayStation telah menghadirkan sejumlah port PC baru dengan Sackboy, Uncharted: The Legacy of Thieves Collection, Spider-Man, dan juga Miles Morales.

Ketika ditanya oleh pihak GTPlanet jika sebuah versi PC dari Gran Turismo 7 akan mereka hadirkan, Yamauchi membalas bahwa mereka mempertimbangkan hal tersebut.

CEO dari Polyphony ini juga mengklaim bahwa proses untuk membawa game yang dirilis di PS5 dan PS4 pada bulan Maret kemarin ke PC bukanlah sebuah proses yang mudah.

“Gran Turismo merupakan game yang sangat baik,” ujarnya. “Tidak terdapat banyak platform yang dapat menjalankan game tersebut di 4k/60p secara native, jadi salah satu cara yang kami lakukan untuk membuatnya memungkinkan adalah mempersempit platform. Ini bukanlah hal yang mudah, namun tentunya, kami tengah mempertimbangkannya.”

Pada laporan yang dirilis pada tahun 2020 kemarin, Sony pertama kali mengatakan bahwa mereka akan menjelajahi PC dengan menghadirkan lebih banyak eksklusif PlayStation ke platform tersebut. Dan pada awal tahun kemarin, presiden dari SIE mengkonfirmasi bahwa PlayStation akan menghadirkan keseluruhan game mereka ke PC.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More