Granblue Fantasy Versus Rising Rilis Tahun Ini

Melalui acara festival Granblue Fantasy, Cygames mengumumkan sebuah berita besar, yakni sebuah game fighting baru bernama Granblue Fantasy Versus Rising. Perlu diketahui bahwa game ini berbeda dengan Granblue Fantasy Versus sebelumnya yang akan mendapatkan update terakhirnya pada tanggal 24 Januari mendatang. Rising sendiri akan dirilis pada tahun 2023 ini di platform PS4, PS5, dan juga PC.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut tentunya Cygames telah menghadirkan sebuah trailer baru yang bisa kalian lihat di bawah ini:

Trailer di atas menampilkan gameplay dari Granblue Fantasy Versus Rising, yang dimulai dengan pertarungan antara katalina dan Gran. Selain itu, Rising sendiri bukanlah sebuah sekuel penuh dari GB Versus. Rising akan berisikan 24 karakter yang sudah ada di Versus pada saat perilisannya, dan kalian juga bisa memindahkan data dari Versus ke Rising, yang berarti progress kalian tidak akan menghilang.

Tapi berbeda dari Versus Rising akan memiliki implementasi rollback netcode, dan juga dukungan cross-platform antara PS4, PS5, dan PC via Steam.

Dilansir sejumlah komentar Tetsuya Fukuhara selaku Creative Director game ini, disebutkan Rising dikembangkan ulang dari awal, maka dari itu Rising diperlakukan sebagai sebuah produk yang terpisah.

Granblue Fantasy Versus Rising Rilis Tahun Ini

Lebih lanjut, Granblue Fantasy Versus Rising akan mendapatkan konten baru. Konten ini adalah karakter yang lebih banyak, dan juga sejumlah mekanisme baru. Salah satu mekanisme ini bernama Ultimate Skills, yang merupakan versi upgrade dari Plus Skills. Selain itu grafis pada ‘sekuel’ ini juga telah diperbarui, dan RPG Mode juga mendapatkan cerita baru.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More