Grand Opening Playstation Lounge oleh PS Enterprise Besok!!

"Banyak Acaranya!!"

Salah satu Retail Game Terbesar di Indonesia yaitu PS Enterprise akan membuat Grand Opening untuk lounge barunya yang dinamakan dengan Play Lounge.

Grand Opening Playstation Lounge oleh PS Enterprise Besok!!

Banyak acaranya di sini salah satunya adalah kita berkesempatan untuk mencoba Demo dari salah satu game yang ditunggu-tunggu tahun ini yaitu Final Fantasy VII Remake. Tidak hanya itu saja, kalian juga berkesempatan untuk mendapatkan Goodie Bag yang isinya menarik dan tentu saja Grand Prize yang sangat keren yaitu Final Fantasy VII Remake First Class Edition Gratis!!!

Grand Opening Playstation Lounge oleh PS Enterprise Besok!! Grand Opening Playstation Lounge oleh PS Enterprise Besok!! Grand Opening Playstation Lounge oleh PS Enterprise Besok!!

Tidak hanya FFVII Remake saja yang ada demonya, tetapi Nioh 2 juga ada demonya, lalu ditambah ada kompetisi Fifa 20 dan Crash Team Racing. Acara ini di host oleh dua youtuber terkenal yaitu Republik Sultan dan Anak Tua.

Grand Opening Playstation Lounge oleh PS Enterprise Besok!! Grand Opening Playstation Lounge oleh PS Enterprise Besok!!

Acaranya Besok pada pukul 12 siang sampai jam 5 sore, Dijamin pecah guys!!

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More