Grand Theft Auto 5 Telah Terkirim Sebanyak 150 Juta Kopi

Game open-world milik Rockstar, Grand Theft Auto 5 terus mendulang kesuksesan. Take-Two, perusahaan induk dari Rockstar Games, belum lama ini mengumumkan bahwa game tersebut kini telah terkirim sebanyak 150 juta kopi.

Angka ini lebih banyak lima juta kopi jika dibandingkan dari laporan 3 bulan sebelumnya, yang mencapai angka 145 juta kopi. Bukan hanya penjualan game ini berjalan dengan baik, mode GTA Online berhasil menarik banyak pemain baru berkat update Los Santos Tuners.

Secara keseluruhan, penjualan seri GTA kini telah melampaui 350 juta unit.

Dilansir dari Take-Two, game yang awalnya dirilis pada September 2013, game tersebut berhasil meraup 1 miliar USD dalam penjualan retail, menjadi yang tercepat dalam sejarah entertainment.

Game ini juga menjadi game terlaris dalam dekade di US, dalam penjualan unit, dan juga dollar, yang di dasarkan kepada data dari perusahaan research NPD Group.

GTA 5 dan GTA Online, termasuk sebuah versi standalone dari game online tersebut akan dirilis di PlayStation 5, dan Xbox Series pada tanggal 11 November mendatang.

Mengenai game lainnya dari Rockstar, Red Dead Redemption II, terus mendulang kesuksesan juga, dengan penjualan game tersebut kini telah mencapai angka 38 juta unit. Jika digabungkan, antara penjualan game pertama dengan sekuelnya, penjualan Red Dead Redemption hampir mencapai angka 60 juta unit.

Sumber: VGC, Gamespot

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More