GreedFall Hadir ke PlayStation 5 dan Xbox Series Dengan Konten Baru

Dirilis pada tahun lalu, dan mendapatkan beragam pandangan, GreedFall menjadi game terbaru daru developer asal Prancis, Spiders, yang merupakan tim yang ada di belakang The Technomancer, Bound by Flame, dan The Testament of Sherlock Holmes. Meski mendapatkan berbagai pandangan, sejumlah penggemar game RPG benar-benar menyukai game ini, dimana game ini bertepat pada dunia fantasi yang unik di abad ke-17.

Dan sepertinya game tersebut berhasil mendapatkan pertumbuhan yang signifikan semenjak perilisannya tahun lalu, dengan Spiders memberikan pengumuman pada hari ini bahwa game tersebut berhasil mencapai penjualan sebanyak satu juta kopi. Bersamaan dengan pencapaian tersebut, pihak developer mengumumkan bahwa game tersebut akan hadir pada konsol PlayStation 5 dan Xbox Series.

Sayangnya, Spiders tidak memberikan detail lebih lanjut mengenai kapan para pemainnya bisa kembali lagi ke dalam dunia GreedFall, atau perubahan yang di dapatkan ketika game tersebut hadir di next-gen. Namun, pihak developer memberikan petunjuk, bahwa update yang membawa GreedFall ke generasi selanjutnya akan menghadirkan sesuatu hal yang baru. Meski tidak diumumkan secara terbuka, sepertinya game tersebut juga akan hadir dengan update visual yang sesuai dengan hardware konsol tersebut.

https://twitter.com/greedfall/status/1332006401544216578

game GreedFall saat ini telah tersedia dan bisa kalian mainkan pada platform PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More