Grid Legends Rilis Tahun Depan

Codemasters belum lama ini mengumumkan bahwa game Grid Legends akan dirilis pada tahun 2022 mendatang. Diungkpa pada saat acara EA Play Live pada hari Kamis kemarin. Dimana game ini akan memperkenalkan sebuah story mode baru untuk seri ini.

Untuk ceritanya, game ini berpusat pada Grid World Series, dimana akan menempatkan kalian, para pemain “di hadapan dan tengah film dokumenter yang akan menangkap setiap momen di dalam maupun di luar trek.”

Grid Legends juga akan menghadirkan mode Boost and Elemination baru, ditambah beberapa lokasi baru seperti Moscow dan London.

“Grid Legends menghadirkan pengalaman berkendara berisiko tinggi yang menggabungkan aksi motorsport yang mendebarkan, variasi balapan yang luar biasa, dan cerita mendalam yang menempatkan para pemain di pusat aksi,” ungkap uraian resmi yang diberikan bersama trailer Grid Legends.

Untuk platformnya, game ini akan hadir di Xbox Series X/S, PlayStation 5, Xbox One, PlayStation 4, dan PC.

YouTube player

“Grid Legends menggabungkan seluruh yang dicintai oleh para pemain kami, dan menambahkan lebih banyak fitur menarik lainnya, termasuk mode story epic baru kami,” ucap game director Grid, Chris Smith.

“Kami memberikan kepada para pemain lebih banyak pilihan dan variasi, terlepas apakah membuat balapan terbaik mereka dengan menggunakan race creator kami, atau menghadirkan kembali mode Drift yang paling banyak diminta oleh komunitas. Hal ini adalah awal dari perjalanan, dan kami tidak sabar untuk mengungkapkan lebih banyak pada bulan-bulan yang akan datang.”

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More