Grim Guardians: Demon Purge Ganti Nama Jadi Gal Guardians

Pada awal bulan Maret ini, Inti Creates spin-off dari Gal Gun, Grim Guardians: Demon Purge menghilang dari toko Microsoft dan Nintendo. Kini sang developer menjelaskan hal tersebut. Mengikuti sebuah keluhan dari pemilik nama GRIMGUARD, maka game tersebut akan bernama Gal Guardians: Demon Purge.

Inti Created mencatat bahwa meski pemilik nama GRIMGUARD hanya memiliki hak di wilayah Australia, Uni Eropa, New Zealand, Inggris, dan Amerika Serikat, nama baru ini hanya akan tersedia untuk berbagai wilayah yang menggunakan bahasa Inggris.

Di Steam, halaman untuk game tersebut telah berganti menjadi nama baru. Untuk eShop dan Microsoft masih belum naik. Namun untuk versi PlayStation Store masih menggunakan nama yang lama.

Spin-off dari Gal Gun merupakan sebuah game action yang dapat dimainkan secara sendiri atau secara bersama dengan pemain lainnya. Dalam game ini kalian akan mengikuti kisah dari Shinobu dan Maya Kamizono dimana mereka akan bertarung dengan para iblis yang berhasil masuk ke dunia manusia ketika Kurona mengubah sekolah mereka menjadi sebuah kastil iblis berisikan monster.

Mengikuti perubahan namanya, Grim Guardians: Demon Purge akan tersedia lagi di Nintendo Switch, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series, dan PC sebagai Gal Guardians: Demon Purge.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More