GrimGrimoire OnceMore Versi Inggris Akan Dirilis Awal Tahun Depan

NIS America belum lama ini telah memberikan konfirmasi pada acara NISA Showcase 2022 bahwa mereka akan melokalisasi dan merilis GrimGrimoire OnceMore dalam bahasa Inggris. Dan mereka akan merilis game ini pada awal tahun depan, tepatnya di musim semi mendatang untuk PlayStation 4, PlayStation 5, dan Nintendo Switch.

Bersamaan dengan pengumuman ini, NIS America juga merilis sebuah trailer baru yang dapat kalian simak di bawah ini:

YouTube player

GrimGrimoire OnceMore hadir di Jepang pada bulan Juli kemarin. Game ini merupakan sebuah remaster modern dari game pertama Vanillaware. Awalnya dirilis di konsol PlayStation 2 pada tahun 2007, GrimGrimoire merupakan sebuah game real-time strategy 2D, dimana para pemain mengendalikan mage bernama Lillet Blan yang memasuki akademi Siler Star Tower untuk para penyihir. Sayangnya untuk Liliet, ia harus menghadapi berbagai misteri, monster, dan sebuah time loop, dan harus menguasai sihir untuk mengungkap mister yang ada. Sejumlah konsep yang ada di GrimGrimoire menjadi inspirasi pada pengembangan 13 Sentienels: Aegis Rim. Untuk versi baru ini, akan menghadirkan grafis yang lebih baik dan memanfaatkan performa yang ada di hardware baru.

GrimGrimoire OnceMore saat ini telah tersedia di PS4, PS5, dan Nintendo Switch di Jepang. Untuk versi Inggris akan dihadirkan pada musim semi tahun depan.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More