Grisaia Phantom Trigger Vol. 04 Tuju Nintendo Switch Bulan Ini

Game visual novel spin-off Grisaia, Grisaia Phantom Trigger Vol.04 untuk konsol Nintendo Switch, dikabarkan akan segera hadir pada Nintendo eShop. Prototype, mengumumkan melalui akun Twitter mereka, bahwa Grisaia Phantom Trigger Vol.04 akan tersedia pada tanggal 17 September, 2020 mendatang.

Tanggal perilisan tersebut juga hadir dengan beberapa potongan gambar dari game tersebut. Sama seperti ketiga game sebelumnya, game visual novel Grisaia Phantom Trigger Vol.04 ini juga akan mendukung pilihan subtitle bahasa China, Inggris, dan Jepang. Empat tampilan gambar yang dibagikan pada Twitter Prototype memperlihatkan subtitle dari bahasa-bahasa yang di dukung dalam game ini, dan juga memperlihatkan bagaimana penampilan karakter seperti Christina, Gumi, Maki, Shiori, dan Taiga tampil dalam game ini. Pada Grisaia Phantom Trigger Vol.04 ini memperlihatkan bagaimana Taiga mencoba membuktikan dirinya merupakan bagian dari Class A.

Walau pengumuman tanggal perilisan Grisaia Phantom Trigger Vol.04 ini dihadirkan pada akun Twitter Prototype dalam bahasa Jepang, tetap dapat dipercaya bahwa tanggal yang dibagikan merupakan tanggal perilisan game tersebut secara global. Karena setiap game Grisaia Phantom Trigger versi Nintendo Switch, sejauh ini diluncurkan secara serentak, dimana hal tersebut terjadi pada Grisaia Phantom Trigger Vol.01 & 2, yang merupakan sebuah bundle, dan terjadi juga pada Grisaia Phantom Trigger Vol.03 yang dirilis pada bulan Juli kemarin.

Grisaia Phantom Trigger Vol.04 versi Nintendo Switch akan hadir pada Nintendo eShop di tanggal 17 September mendatang. Game ini juga telah tersedia pada PC secara global, dan juga PlayStation Vita di Jepang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: