Grisaia: Phantom Trigger Vol. 3 Segera Hadir Di Nintendo Switch

Setelah sebelumnya game Grisaia: Phantom Trigger Vol. 1 & 2 diumumkan oleh Prototype akan hadir pada konsol Nintendo Switch melalui Nintendo eShop pada tanggal 25 Juni nanti. Publisher Prototype mengumumkan bahwa mereka saat ini sedang mengerjakan port visual novel Grisaia: Phantom Trigger Vol. 3 untuk konsol Nintendo Switch, dimana game tersebut akan dirilis secara digital pada musim panas ini.

YouTube player

Masih sama dengan game Grisaia: Phantom Trigger Vol. 1 & 2, versi Nintendo Switch, Grisaia: Phantom Trigger Vol. 3 ini juga akan mendukung tiga pilihan bahasa yaitu, bahasa Inggris, Jepang dan Simplified Chinese.

Grisaia: Phantom Trigger merupakan sebuah kinetic novel tanpa rute bercabang, yang akan menampilkan kembali Akio Watanabe dan Ryuta Fujisaki untuk mengerjakan seri Grisaia, Grisaia: Phantom Trigger. Sebelumnya, game Grisaia: Phantom Trigger Vol. 3 ini sudah dirilis pada platform PC melalui Steam pada tanggal 28 Juli tiga tahun yang lalu, dan untuk Grisaia: Phantom Trigger selanjutnya sudah hadir sampai vol. 6 di PC yang bisa kalian dapatkan di Steam, atau bagi kalian yang ingin memainkan seri Phantom Trigger di PC sampai yang paling terbaru, Steam juga sudah menyediakan sebuah bundle yang berisikan Grisaia: Phantom Trigger Vol. 1 sampai Grisaia: Phantom Trigger Vol. 6.

Sumber: gematsu, steam

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More