Grisaia Phantom Trigger Vol 6 Akan Hadir di Switch Musim Panas Ini

Konsol Nintendo Switch kini telah menambah jajaran koleksi game Grisaia Phantom Trigger mereka. Dimana Grisaia Phantom Trigger Vol 6 kini akan tersedia pada konsol hybrid tersebut pada musim panas tahun ini.

Grisaia Phantom Trigger Vol 6 pertama kali muncul di platform PC melalui Steam, di bulan April tahun 2019. Pada entri tersebut, dijelaskan bagaimana sang prontagonis, Haruto, bertindak agak aneh, dan kemungkinan hal tersebut terkait dengan almarhum gurunya, Aoi. Saat grup prontagonis melakukan perjalanan tahunan mereka ke kuburan Aoi, mereka akan mengingat kenangan bersama teman lama mereka.

Prototype sendiri, sang publisher Grisaia Phantom Trigger untuk Nintendo Switch. Belum lama ini telah merilis sebuah cartridge yang berisikan Phantom Trigger vol 1 sampai dengan 5 pada tangga 28 April kemarin. Phantom Trigger yang memiliki angka unik, 5.5, juga dihadirkan secara digital di platform ini pada tanggal 21 Januari kemarin. Seluruh game Phantom Trigger di Switch memiliki opsi subtitle bahasa Jepang, Inggris dan mandarin. Seluruh entri tersebut juga menghadirkan voiceover dalam bahasa Jepang untuk hampir semua karakternya.

Dengan kehadiran Grisaia Phantom Trigger Vol 6, kini hanya tersisa Vol 7 saja yang saat ini hanya tersedia di PC, namun kemungkinan akan segera hadir juga di Nintendo Switch. Entri terbaru ini telah dirilis di Steam pada bulan Juli tahun lalu, dan memiliki konten yang dua kali lebih banyak dari entri sebelumnya. Meski deskripsi untuk Vol 7 ini mengindikasikan bahwa cerita Grisaia Phantom Trigger telah memasuki chapter terakhirnya, namun keseluruhan cerita seri ini masih belum selesai.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More