GS SHOP Hadirkan Launch Event Astro Bot Yang Seru di Mall Central Park

Share ButtonGS SHOP Indonesia bersama PlayStation kembali lagi menghadirkan sebuah acara launch event yang seru banget. Kali ini GS SHOP mengadakan peluncuran dari sebuah game eksklusif PlayStation yaitu Astro Bot. Acara ini diadakan di GS SHOP Mall Central Park yang diadakan pada Sabtu, 7 September 2024 yang lalu.

launching astro
astro bot

 Berbagai Acara Menarik dari GS SHOP

Seperti biasa, dalam acara kali ini GS SHOP menghadirkan berbagai aktifitas menarik untuk para gamer dan media yang datang. Kalian bisa mencoba game Astro Bot pada acara tersebut. Dan bagi kalian yang ingin mendapatkan hadiah, kalian dapat mengikuti speedrun challenge yang hadiahnya 3 buah PSN voucher. Tidak hanya itu, ada juga tebak jumlah stiker yang tersebar di dalam toko dan kuis-kuis dengan hadiah yang sangat menarik dari GS SHOP.

launching astro bot
host
launching astro bot
suasana acara
launching astro bot
pemenang speed run

Tidak hanya itu,  ada unboxing controller eksklusif Astro Bot yang dipandu oleh Amanda F Beem dan disiarkan langsung di IG dari GS SHOP. Controller tersebut pun juga dijadikan sebagai hadiah utama dalam door prize yang diadakan di acara tersebut.

 

launching astro bot
unboxing

 

launching astro bot
door prize

 

launching astro bot
pemenang door prize

Launch event Astro Bot ini berlangsung dari jam 13.00 sampai dengan 16.00 tersebut berlangsung sangat seru dan cukup heboh dan menghibur para gamer yang sudah datang.

Jika kalian ingin memainkan game Astro Bot, kalian bisa langsung membelinya di toko GS SHOP terdekat kalian.

 

launching astro bot
astro bot

 

Seputar GS Shop

GS Shop adalah toko video game yang telah terpercaya sebagai PlayStation Authorized dealer yang hadir melayani pecinta gaming di Indonesia. GS Shop kini hadir dengan 25 cabang yang tersebar di Indonesia, mencakup kota-kota utama seperti Jabodetabek, Medan, Bandung dan Bali.

GS Shop selalu mengundang semua pecinta gaming di tanah air untuk datang dan menikmati pengalaman berbelanja yang menyenangkan dan aman.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs web www.gsshop.id atau kontak melalui sosial media @gsshopid

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More