GSSHOP Hadirkan Funtastic Gaming Show 2024 di Gandaria City

Share Button – GSSHOP sebagai salah satu PlayStation Authorized Dealer di Indonesia , dan juga sebagai toko game terpercaya, mengadakan event tahunan untuk memberikan pengalaman gaming ke masyarakat luas.

Pada tanggal 20 – 26 Mei kemarin, GSSHOP kembali menghadirkan event tahunan “Funtastic Gaming Show” di mall Gandaria City, Jakarta Selatan. Berbagai rangkaian acara dihadirkan dengan sangat menarik yang tentu saja mengundang antusiasme para gamer konsol dan PC.

Terdapat Berbagai Aktifitas Menarik

Dalam rangkaian acara tersebut terdapat berbagai aktifitas yang disiapkan GSSHOP untuk memanjakan para gamer yang hadir. Diantaranya adalah urnamen EA SPORTS FC 24, TEKKEN 8 hingga Time Track Challenge dari game Gran Turismo 7. Dan tentu saja terdapat berbagai hadiah menarik yang bisa kalian dapatkan di event tersebut ya guys.

gran turismo

tekken

ea fc

juara ea fc

juara tekken

Hadirkan Brand Aksesoris Gaming Eksklusif

Dalam acara tersebut, GSSHOP juga hadirkan juga brand-brang aksesoris gaming yang ikut meramaikan event gaming tersebut seperti kehadian Logitech , Hyper X , Lexar, Seagate, LG dan JBL untuk menghadirkan jajaran aksesoris-aksesoris gaming terbaru nya. Dan tentu saja, aksesoris yang dihadirkan di acara tersebut keren-keren banget guys.

Logitech

lg

Hyper X

Hadirkan PC Compact Playbox

GSSHOP juga menghadirkan konsep PC Compact terbaru bernama PlayBox yang ada di event tersebut. PC yang berbentuk kecil ini menghadirkan kesan minimalis namun memiliki tenaga yang kuat untuk memainkan game-game favorit para gamer.

GSSHOP menghadirkan PlayBox guna memberikan pilihan gaming kepada gamers dimana GSSHOP sekarang tidak hanya menjual konsol, namun kini hadirkan PC, Handheld dan yang terbaru adalah PlayBox.

playbox

 

Dengan pengalaman yang telah dimiliki GSSHOP, event Funtastic Gaming Show berjalan dengan sangat baik dan mendapat antusias yang tinggi dari para gamers.

Sampai ketemu di event GSSHOP selanjutnya guys.

 

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More