GTA IV Yang Sempat Ditarik Peredarannya Kini Hadir Kembali Di Online Store Dengan Complete Edition

Game besutan Rockstar ini yang dulu sempat ditarik peredarannya pada semua Game Online Store waktu ini kini sudah kembali rilis dengan paket Grand Theft Auto IV: Complete Edition dengan adanya beberapa perubahan di dalam game ini.

Grand Theft Auto IV: Complete Edition ini sudah termasuk game original GTA IV dan ekspansinya untuk Episode-nya Liberty City, namun ada pengurangan secara sementara pada channel radio RamJam FM, Self-Actualization FM, dan Vice City FM yang dihilangkan dari gamenya.

Bagi yang sudah memiliki game sebelumnya, nantinya bisa mengupdate GTA IV-nya ke complete edition. Selain itu adanya perubahan pada sistemnya yaitu GTA IV sudah menjadi full singleplayer, jadi sudah tidak adanya fitur multiplayer yang dipastikan juga akan hilang Leaderboard pada game ini.

Untuk Kapasitas Game Grand Theft Auto IV: Complete Edition ini sebesar 22 GB termasuk Episode Liberty City sebesar 6 GB. Dan game ini akan tersedia kembali pada tanggal 19 Maret di Steam maupun Rockstar launcher, namun tidak tersedia kemabli untuk Windows live.

YouTube player

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More