GTA Online Untuk PlayStation 3 dan Xbox 360 Ditutup Tahun Ini

Rockstar Games belum lama ini mengumumkan bahwa GTA Online versi PlayStation 3 dan Xbox 360, komponen multiplayer dari Grand Theft Auto V, tidak akan lagi dapat diakses mulai tanggal 16 Desember tahun ini. Shark Cash Card, yang membuka mata uang di dalam game GTA Online, tidak akan lagi dapat dibeli untuk kedua konsol tersebut setelah tanggal 15 September nanti.

Pihak perusahaan menyebutkan dalam sebuah perilisan pers bahwa mematikan GTA Online untuk kedua konsol ini akan “tidak memberikan dampak pada akses ke, atau progress dalam, story mode di Grand Theft Auto V.” Kalian hanya tidak bisa online lagi saja.

Selain itu, situs stat tracking untuk GTA Online akan berhenti beroperasi pada tanggal 16 Desember nanti. Situs stat tracking untuk beberapa game studio di PS3 dan Xbox 360 yang memiliki integrasi Social Club, termasuk Max Payne 3, dan L.A. Noire, akan ditutup lebih awal, pada tanggal 16 September, 2021.

Hal ini menunjukan popularitas GTA Online, dan basis game tersebut di PS3, dan Xbox 360 yang membuat Rockstar Games terus memberikan layanan mereka begitu lama. Kedua konsol tersebut telah menjadi saksi awalnya Grand Theft Auto V hampir 8 tahun lalu.

Setelah kedua konsol tersebut, GTA V dirilis kembali di PS4, dan Xbox One pada tahun 2014, di PC pada tahun 2015, dan 11 November, 2021, game tersebut akan hadir di PS5, dan Xbox Series.

Sumber: The Verge

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More