GTA Remaster Definitive Edition Kemungkinan Akan Dihargai 70 USD

Rockstar dikabarkan kemungkinan akan memberikan sebuah harga premium untuk remaster Grand Theft Auto Trilogy.

Retailer bernama Base.com merupakan salah satu retailer pertama yang membuka pre-order untuk The Definitive Edition, dimana menghadirkan versi peningkatan dari game GTA di PS2, GTA3, Vice City, dan San Andreas, dan dilansir dari Base.com, game tersebut ditentukan untuk dijual dengan harga 70 USD/70 Pound untuk konsol gen baru.

Untuk versi Trilogy ini di PlayStation 4, Nintendo Switch, dan Xbox One, dijual oleh retailer ini dengan RRP sebesar 60 USD/60 Pound. Rockstar sendiri sejauh ini masih belum memberikan detail mengenai harga resmi.

Diumumkan pada awal minggu lalu, GTA: The Trilogy – The Definitive Edition dijadwalkan untuk dirilis tahun ini dengan membawa peningkatan visual dan “peningkatan gameplay modern” untuk ketiga game yang ada di collection tersebut.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Rockstar mengkonfirmasi bahwa mereka akan menghapus versi yang sudah ada sebelumnya dari ketiga game tersebut, dimana telah tersedia sebagai sebuah bundle dengan harga kurang dari 10 USD, dari toko digital, termasuk Steam.

CEO dari induk perusahaan Rockstar, Take-Two telah mengulangi pernyataan bahwa ia percaya bahwa para gamer “siap” untuk game dengan harga 70 USD.

NBA 2K21 sendiri merupakan game next-gen pertama yang dihargai sebesar 70 USD. Ketika harga tersebut diumumkan pada musim panas kemarin, bos dari Take-Two, Strauss Zelnick mempertahankan keputusan tersebut, dengan mengatakan “Kami pikir dengan nilai yang kami tawarkan kepada para pelanggan kami… dan jenis pengalaman yang hanya bisa kalian dapatkan dalam konsol next-gen ini, harganya selaras.”

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More