GTA Trilogy: Definitive Edition Dirilis di Steam Dengan Support Untuk Deck

Rockstar baru-baru ini merilis game Grand Theft Auto: The Trilogy – The Definitive Edition untuk Steam. Menariknya perilisan tersebut termasuk dukungan untuk Steam Deck.

Perilisan ini datang dengan mengejutkan di Steam baru-baru ini, dan juga bersamaan dengan konfirmasi bahwa kompilasi game tersebut akan datang ke Epic Games Store akhir bulan ini.

Bertepatan dengan perilisan tersebut, Rockstar juga menjalankan sebuah publisher sale di Steam, yang menghadirkan potongan 50 persen untuk Grand Theft Auto: The Trilogy – The Definitive Edition.

GTA Trilogy: Definitive Edition Dirilis di Steam Dengan Support Untuk Deck

GTA: The Trilogy – Definitive Edition sendiri merupakan sebuah kompilasi remaster yang dirilis pada akhir tahun 2021 kemarin untuk konsol dan juga PC. Perilisan ini tidak berjalan dengan mulus dimana mendapatkan banyak kritik terutama karena permasalahan teknis yang ada, serta sejumlah dokumen yang tidak dimaksudkan untuk ada di dalamnya. Sehingga Rockstar memutuskan untuk menarik versi PC dari game tersebut untuk sementara waktu.

Menariknya, terlepas dari perilisan yang penuh dengan permasalahan, pada bulan Februari tahun lalu disebutkan bahwa game ini telah terjual lebih dari 10 juta kopi.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More