GTA Trilogy Definitive Edition Versi Mobile Tampaknya Kembali Ditunda

Take-Two tampaknya telah menunda perilisan Grand Theft Auto: The Trilogy – The Definitive Edition versi mobile.

Game GTA: The trilogy – Definitive Edition sebelumnya telah dirirlis di konsol dan PC tahun lalu, dan awalnya diumumkan akan hadir di platform iOS dan Android pada pertengahan tahun pertama 2022.

Jendela perilisan tersebut ditegaskan kembali oleh perusahaan induk Rockstar, Take-Two pada saat laporan pendapatan kuartal ketiga mereka dibulan Februari kemarin, namun berdasarkan laporan keuangan terbaru telah mengkonfirmasi penundaan tersebut.

Disebutkan bahwa kini game tersebut dijadwalkan untuk dirilis pada tahun fiskal saat ini yang berakhir pada 31 Maret 2023. Kecuali jika game tersebut benar dirilis bulan depan, maka game ini mengalami penundaan.

Untuk remaster versi konsol dan PC dari game ini telah mendapatkan banyak kritik ketika game tersebut dirilis dengan sejumlah permasalahan teknis, seperti sejumlah dokumen yang ditemukan dalam game tersebut, dan juga sejumlah musik yang lisensinya telah habis. Hal tersebut menyebabkan GTA remaster trilogy ini ditarik dari penjualan untuk sementara waktu.

Terlepas perilisan yang penuh dengan masalah, angka penjualan game tersebut pada bulan Februari berhasil menyentuh angka 10 juta kopi, mengingat bahwa game ini dirilis pada bulan November tahun lalu hal ini merupakan sebuah pencapaian yang mengagumkan.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More