GTA Trilogy Keluar Dari UK Chart, Beberapa Minggu Setelah Perilisannya

Game Grand Theft Auto: The trilogy – Definitive Edition milik Rockstar Games yang mendapatkan banyak kritik dikabarkan telah keluar dari daftar 40 teratas chart penjualan game fisik di Inggris, hanya dua minggu sejak perilisan game fisik tersebut.

Versi PlayStation dan Xbox dari collection tersebut sebelumnya telah dirilis tepat sebelum hari Natal mengikuti perilisan remaster digital game tersebut di bulan November kemarin (game fisik untuk Nintendo Switch akan hadir nanti).

Namun, berdasarkan data terbaru GfK mengungkapkan bahwa The Trilogy – The Definitive Edition yang mengalami perilisan kurang baik dengan review yang buruk, telah keluar sepenuhnya dari top 40. Seminggu setelah perilisannya, penjualan fisik game tersebut turun sebanyak 70% ke nomor 23, namun kemudian keluar sepenuhnya dari chart tersebut.

Namun dengan mempertimbangkan penerimaan yang buruk, performa penjualan dari game fisik GTA cukup mengejutkan, hal ini kembali mengingatkan betapa populernya game tersebut. GTA V sendiri masih secara teratur muncul di chart penjualan tersebut meski telah dirilis hampir satu dekade, dan juga sejumlah remaster yang sukses seperti Crash Bandicoot dan Tony Hawk’s.

Grand Theft Auto: The Trilogy – The Definitive Edition merupakan salah satu game yang mendapatkan review paling buruk di tahun 2021, berdasarkan situs Metacritic. Remaster yang cukup dinantikan ini dirilis pada bulan November dengan berbagai masalah teknis, dan juga beberapa dokumen yang tidak dimaksudkan untuk masuk di dalamnya.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More