GTA V Kembali Lagi Ke Xbox Game Pass Minggu Ini

Microsoft telah mengumumkan bahwa game Grand Theft Auto V akan kembali lagi ke layanan Xbox Game Pass pada tanggal 8 April mendatang, untuk pertama kalinya sejak Mai 2020.

Diumumkan melalui Xbox Wire, GTA V (Cloud dan konsol) merupakan salah satu dari tujuh game Xbox Game Pass yang akan hadir, termasuk MLB The Show 21 (Cloud dan konsol – 20 April), Zombie Army 4: Dead War (Cloud, konsol, dan PC – 8 April), Disneyland Adventures (Cloud – 8 April), Rush: A Disney/Pixar Adventure (Cloud – 8 April), NHL 21 (konsol – 23 April), Rain on Your Parade (Cloud, konsol, dan PC – 15 April), dan Pathway (PC – 15 April).

Xbox Game Pass April

Sebelumnya game GTA V sendiri telah dihadirkan di Xbox Game Pass pada bulan Januari 2020 dan kemudian dikeluarkan dari layanan tersebut pada tanggal 7 Mei, 2020, dihari yang sama ketika Read Dead Redemption 2 dihadirkan. Red Dead Redemption 2 juga hanya berada di layanan ini selama empat bulan saja sebelum hapus pada bulan September 2020.

Microsoft juga mengungkap bahwa terdapat lebih dari 50 game di Xbox Cloud Gaming (Beta) yang kini dapat dimainkan dengan Xbox Touch Controls. Beberapa game yang mendapatkan update tersebut adalah Sea of Thieves, gears 5, Dragon Quest XI: Echoes of an Elusive Age, dan Slay the Spire. Untuk daftar lengkapnya bisa kalian simak di sini.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: