GTA V Online: New Los Santos Tuners Hadirkan Jumlah Pemain Lebih Banyak Dibandingkan Update Yang Lain

Game Grand Theft Auto V saat ini sudah berusia delapan tahun, namun berbagai update untuk game ini masih tetap populer seperti biasanya. Pada awal hari ini, Rockstar Games mengumumkan bahwa update baru Los Santos Turner merupakan yang paling sukses saat ini, tentunya sebuah pencapaian yang tidak buruk untuk game yang dirilis pada tahun 2013.

Dalam sebuah cuitan yang diposting belum lama ini, Rockstar menulis, “Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada komunitas GTA Online kami yang luar biasa, kami sangat senang untuk membagikan bahwa terdapat lebih banyak pemain yang bergabung dengan GTA Online untuk perilisan Los Santos Tuner dibandingkan update apapun yang pernah ada!”

Untuk merayakan pencapaian tersebut, Rockstar mengumumkan bahwa mereka akan memberikan uang in-game sebesar $250K kepada setiap akun para pemain.

Dirilis pada tanggal 20 Juli kemarin, update Los Santos Turner memperkenalkan beragam peningkatan yang berpusat pada mobil-mobil di GTA V. Termasuk sebuah ruang sosial besar dimana para pemain dapat berkumpul untuk memamerkan kendaraan mereka, memodifikasi kendaraan secara real-time, dan yang lainnya.

Untuk GTA V sendiri, game ini tengah bersiap-siap untuk memulai debutnya di platform next-gen, dimana GTA V akan hadir di konsol next-gen pada tanggal 11 November mendatang. Cukup sulit untuk di percaya, namun game GTA V merupakan game tiga generasi konsol, dimana memulai debutnya pada akhir dari generasi Xbox 360 dan PS3.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More