GTA V Saat Ini Telah Bisa Dimainkan Seluruhnya Dalam Mode VR

Salah satu kelebihan PC adalah, kita bisa memainkan game dengan MOD atau memodifikasi game sendiri dengan kreatifitas para penggunanya, dan memang untuk Platform PC ini tidak dilarang dan bukan merupakan cara curang untuk memeangkan game tersebut.

dari sekian banyaknya mod yang telah dibuat oleh banyak orang, hanya ini yang menarik perhatian kami, karena user Reddit LukeRoss00 telah memposting versi terbaru dari mod VR-nya, yang menampilkan fungsionalitas penuh, hingga cutscenes dalam bentuk VR.

Mod ini merupakan kali keempat yang telah dirilis dari R.E.A.L GTA V yang dimana kalian bisa memainkan game GTA V dalam bentuk VR. Yang membuat Mod ini hanya memodifikasi tampilan Mode 1st person GTA V menjadi tampilan VR.

Bagi yang sudah mempunyai game GTA V dan ingin mencoba mode VR nya, kalian bisa mendownload DISINI namun jangan lupa yah? untuk bisa memainkannya, kalian harus mempunyai VR nya dulu yah untuk bisa menggunakan mod ini.

SUMBER: reddit

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More