Guide Book Octopath Traveler Versi Inggris Akan Segera Hadir

Sebuah lokalisasi bahasa Inggris untuk Octopath Traveler: The Complete Guide oleh Dark Horse Books telah muncul pada situs Amazon. Berdasarkan deskripsi yang berada dalam halaman produk tersebut, buku tersebut berisikan berbagai informasi yang dapat digunakan untuk membantu para gamer dalam playthrough mereka di game dari Square Enix, Octopath Traveler. Yang dimana game tersebut telah dirilis pada konsol Nintendo Switch pada tanggal 13 Juli, 2018.

Guide tersebut merupakan hasil terjemahan dari versi Jepangnya yang berisikan informasi mengenai berbagai bos yang ada di dalam game, enviroment, quest, karakter, dan cerita. Buku ini juga akan hadir dengan berbagai ilustrasi, peta, dan berbagai komentar dari pihak developer game tersebut. Listing dari Amazon mengindikasikan bahwa guide ini akan sangat berguna untuk mereka yang baru saja masuk kedalam game ini serta bagi mereka yang berusaha untuk mencapai 100% completion.

Octopath Traveler sendiri merupakan sebuah game yang kaya. Dimana cerita tersebut diwakilkan oleh delapan karakter, yang menggambar dunia game tersebut, Orsetta, melalui berbagai sudut pandang yang unik. Game ini juga menghadirkan berbagai tantangan menarik lainnya, dimana merupakan hasil dari unsur RPG klasik yang disematkan dalam game tersebut.

Octopath Traveler: The Complete Guide, saat ini telah tersedia untuk di pre-order, dan kalian bisa mendapatkannya dengan merogoh kocek sebesar 39.99 USD (sekitar 580 ribu Rupiah). Buku tersebut akan dirilis pada tanggal 1 Desember, 2020 mendatang.

Untuk gamenya sendiri bisa kalian mainkan di platform Nintendo Switch, PC, dan Stadia.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More