Guilty Gear Strive Ditunda Hingga Bulan Juni

Game fighting terbaru dari Arc System Works yang merupakan entri terbaru dari franchise Guilty Gear, Guilty Gear Strive dikabarkan telah ditunda perilisannya sampai tanggal 11 Juni mendatang. Penundaan ini memundurkan tanggal perilisannya sejauh dua bulan dari jadwal sebelumnya, pada tanggal 9 April 2021.

Arc System Works memberikan pengumuman ini melalui akun Twitter mereka pada pagi hari ini, dengan mengutip feedback yang mereka dapatkan dari open beta test yang belum lama ini mereka lakukan pada game fighting tersebut. Arc System Works mengatakan bahwa mereka akan menggunakan dua bulan tambahan ini untuk fokus meningkatkan lobby online dan stabilitas server.

“Kami percaya bahwa yang terbaik untuk menggunakan waktu tambahan ini adalah untuk meningkatkan kualitas dari game ini, dan menghadirkan sebuah pengalaman bermain yang lebih baik untuk para pemain kami. Terima kasih atas pengertian dan perhatian kalian.” ucap Arc System Works.

YouTube player

Guilty Gear Strive merupakan salah satu entri terbaru dari seri game fighting bergaya anime dari Arc System Works yang sangat dinantikan, yang telah mendapatkan pandangan positif dari komunitas game fighting. Dilansir dari IGN, anggota FGX seperti Justin Wong dan Jiyuna memuji netcode yang ada di open beta, dengan mengatakan bahwa hal tersebut mengizinkan pertarungan dengan pemain internasional lainnya dengan sedikit hingga tanpa lag.

Satu hal yang di kritisi pada beta Strive adalah sistem lobi dalam game tersebut, sebuah space sosial yang membingungnkan dimana para pemainnya harus mencari pemain lain, menunjukan keinginan mereka untuk bertarung, dan berharap pemain lainnya ingin bertarung juga.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More