Guilty Gear Strive Kemungkinan Akan Mendapatkan Open Beta Tambahan

Tentunya bukan hal yang tidak biasa untuk sebuah video game atau video game yang lainnya untuk ditunda perilisannya, ketika tanggal perilisan game tersebut sudah ditentukan sebelumnya. Memproduksi sebuah video game membutuhkan sumber daya manusia yang tidak sedikit, dan dengan semakin kedepan kompleksitas sebuah game semakin berkembang, jika terdapat sebuah halangan di sepanjang jalan pembuatan game, maka sering kali menyebabkan sebuah penundaan. Sebagai mana seperti game Far Cry 6 yang ditunda dan masih belum mendapatkan tanggal pasti. Situasi dari Guilty gear Strive masih berhubungan dengan berbagai penemuan dari open beta sebelumnya, dan pihak pengembang masih menginginkan feedback dari para pemain.

Mengetahui bahwa Guilty Gear merupakan sebuah franchise yang tidak terpisahkan dari dunia fighting, Arc System Works berusaha meluangkan waktu agar entri terbaru ini tampil dengan optimal. Beta dari Guilty Gear Strive sebelumnya telah mengungkap kelemahan game ini dalam aspek online. Meski mekanisme fighting game ini tampak solid seperti biasanya, namun jika para pemain tidak dapat menunggu di dalam sebuah match dengan baik, atau jika pertarungan online mereka rusak akibat lag atau server yang tidak stabil, Guilty Gear Strive tentunya akan sangat cepat ditinggalkan oleh para pemain.

Dengan ekspektasi yang harus dapat dipenuhi, Arc System Works menggunakan waktu tambahan untuk menempa game mereka agar menjadi lebih baik lagi. Dengan terdapat sebuah kemungkinan bahwa mereka akan membuka sebuah open beta baru lagi, kemungkinan tersebut diungkap saat New Game+ Expo, dan dengan keputusan untuk menunda Guilty Gear Strive sampai bulan Juni.

Beta selanjutnya kemungkinan menjadi kesempatan terakhi pihak developer untuk mendapatkan feedback dari para pemain sebelum para gamer mulai protes akibat delay yang terjadi terus-menerus.

Guilty Gear Strive saat ini dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 11 Juni di PC, PS4, dan PS5.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More