Guilty Gear Strive Telah Terjual Sebanyak 300 Ribu Kopi Pada Minggu Perilisannya

Arc System Workd belum lama ini mengumumkan bahwa mereka telah menjual lebih dari 300 ribu kopi dari game guilty gear Strive pada tanggal 15 Juni, 2021. Angka ini merupakan kombinasi dari pengiriman fisik game ini, dan juga penjualan digital di berbagai platform yang tersedia.

Guilty Gear Strive sendiri merupakan entri terbaru dari seri fighting Guilty Gear. Daisuke Ishiwatar dan Akira Katano mempimpin tim pengembangan game ini dalam membuat berbagai perubahan besar. Game ini awalnya dijadwalkan untuk dirilis pada akhir tahun 2020 kemarin. Namun, mendapatkan beberapa kali penundaan, beberapa penundaan terjadi karena pandemi COVID-19. Sedangkan penundaan terakhir yang menyebabkan game ini dirilis pada bulan Juni ini adalah karena komitmen pihak developer untuk memperbaiki server online mereka mengikuti berbagai fedback yang mereka dapatkan dari open beta test pertama.

Arc System Works sendiri mengizinkan early access untuk para gamer yang membeli Deluxe dan Ultimate Edition dari game ini di PlayStation 4 dan PlayStation 5, di tanggal 8 Juni kemarin. Game ini secara resmi dirilis, dengan versi PC pada tanggal 11 Juni, 2021.

Guilty Gear Strive dikabarkan akan mendapatkan berbagai tambahan setelah perilisannya ini. Dimana Arc System Works saat ini tengah bersiap membuat konten untuk season pass pertama, yang akan berisikan lima karakter DLC. Karakter pertamanya akan memulai debutnya bulan depan.

Guilty Gear Strive saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PS5, PS4, dan PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More