Guilty Gear Xrd Rev 2 Dapet Rollback Netcode Minggu

Arc System Works sebelumnya telah menjanjikan sebuah rollback netcode untuk Guilty Gear Xrd Rev 2, dan kini akan memenuhi janji tersebut. Baru-baru ini diumumkan bahwa rollback netcode tersebut akan tiba dalam game ini di tanggal 20 Januari mendatang. Pada saat itu diumumkan bahwa Guilty Gear Xrd Revelator kompatible dengan netcode ini.

Diumumkan pada bulan September tahun lalu, Arc System Works menyebutkan bahwa mereka lagi mengembangkan dukungan rollback netcode untuk Xrd Rev 2, dan Xrd Revelator, dan akan melakukan pengujian secara publik pada Oktober 2022.

guilty Gear Xrd Rev 2

Sejauh ini masih belum terdapat patch note untuk update tersebut. Namun Arc System Works mencatat bahwa setelah update tersebut tiba, maka akan membantu meringankan masalah lag dan berbagai masalah lainnya.

Update terakhir Guilty Gear Xrd Revelator dan nama Xrd Rev 2 muncul pada bulan Oktober tahun lalu. Pada saat itu, game tersebut berubah nama menjadi Guilty Gear Xrd Rev 2 dan harga untuk standard dan deluxe diturunkan.

Bagi kalian yang tertarik, game ini telah tersedia di PS4 dan PC via Steam. Sedangkan untuk rollback netcode akan hadir di versi PC pada 20 Januari nanti. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More