Gunakan Unreal Engine 5, Tencent Perkenalkan Game Open-World Code: To Jin Yong

Tencent Games belum lama ini telah mengumumkan sebuah game open-world bela diri yang bertempat pada era China kuno bernama Code: To Jin Yong.

Code: To Jin Yong sendiri merupakan sebuah game yang dikembangkan oleh studio yang berada di belakang game PUBG Mobile, dan Apex Legends Mobile, Lightspeed Studios, merupakan game AAA pertama dari mereka. Game ini akan berbasis dari novel penulis legendaris China, Jin Yong.

Bersamaan dengan ini, Tencent juga merilis sebuah trailer berdurasi dua menit yang menampilkan sebuah pertarungan pedang yang cepat antara dua karakter. Untuk trailer tersebut dapat kalian simak di bawah ini.

Pertarungan dalam game ini juga mengadirkan sejenis sihir, dimana sang prontagonis mengendalikan angin, dan musuhnya dapat melemparkan tangan.

Tencent sendiri menjanjikan bahwa Code: To Jin Yong ini akan menjadi sebuah penghormatan untuk sang penulis, dengan membawa novel wuxia miliknya yang populer untuk hidup. Karena sangat populer, novel ini sendiri telah mendapatkan sejumlah adaptasi TV, film, dan juga game.

Namun game ini akan menjadi game modern pertama yang bertempat dalam universe Jin Yong, dan tampaknya juga akan menjadi yang pertama yang ditargetkan untuk pasar global. Sejauh ini tidak ada indikasi kapan game ini akan dirilis, meski terlihat dari trailer tersebut bahwa game ini masih belum mencapai tahap akhir pengembangannya.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More