Gundam Evolution Diumumkan, Closed Beta Dimulai Agustus 2021

Bandai Namco belum lama ini telah mengumumkan sebuah game first person shooter baru, yang bernama Gundam Evolution. Game yang sepenuhnya gree-to-play ini merupakan sebuah game online yang berfokus kepada player versis player. Sebuah closed beta untuk game ini telah dijadwalkan untuk digelar pada bulan Agustus mendatang, dengan gamenya sendiri direncanakan untuk dirilis pada tahun depan.

Game Mobile Suit Gundam yang baru ini akan mengadu tim yang terdiri dari enam Mobile Suit dengan yang lainnya. Sejauh ini sudah tersedia beberapa Mobile Suit yang tersedia untuk dipilih, dan setiap Mobile Suit akan memiliki kemampuan uniknya masing-masing. Selain itu, Gundam Evolution akan menghadirkan sebuah “boost system,” yang mirip dengan game player versus player lainnya. Pengumuman game baru ini juga ditemani dengan sebuah trailer yang bisa kalian simak dibawah ini.

YouTube player

Selain itu, terdapat juga rencana untuk merilis game ini di berbagai wilayah. Namun untuk saat ini, game ini hanya baru diumumkan untuk Jepang saja. Dan sejauh ini belum ada kabar mengenai di region mana game ini akan tersedia.

Untuk closed beta yang disebutkan sebelumnya, pengujian ini akan tersedia pada bulan Agustus, dan saat ini pendaftarannya sudah dibuka sampai dengan tanggal 2 Agustus, 2021. Bandai akan memilih total 5,000 pemain dari seluruh pendaftar. Meski Gundam Evolution direncanakan untuk dirilis di berbagai wilayah, closed beta test ini hanya eksklusif untuk Jepang saja.

Gundam Evolution dijadwalkan untuk dirilis di PC pada tahun 2022 mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More