Gungrave G.O.R.E. Dijadwalkan Rilis Pada Musim Gugur Tahun Ini

Game Gungrave G.O.R.E. dikabarkan akan dirilis pada musim gugur mendatang. Informasi mengenai jendela tanggal perilisan game terebut muncul di IGN Summer of Gaming 2022. Pengumuman tersebut juga ditemani oleh sebuah trailer, yang menampilkan gameplay lebih lanjut dari game tersebut.

Untuk trailer yang mengumumkan tanggal perilisan Gungrave G.O.R.E. dapat kalian simak dibawah ini:

Pada bulan Oktober tahun lalu, Koch Media mengungkapkan bahwa sejumlah pengisi suara Jepang akan kembali lagi memerankan peran mereka dalam game Gungrave G.O.R.E. Diantaranya adalah Tomokazu Seki, yang akan menyuarakan Brandon “Beyond the Grave” Heat, dan Fumihoko Tachiki, yang akan menyuarakan Bunji Kugashira. Sedangkan Tetsuya Shibata dan Yoshino Aoki akan kembali menangani musik untuk game ini.

Gungrave G.O.R.E. sebelumnya telah diumumkan pada tahun 2018, dengan game tersebut dijadwalkan untuk dirilis pada tahun 2019 mendatang. Game ini kemudian ditunda hingga 2020 untuk membuat sebuah “game yang lebih keren.” Namun informasi mengenai Gungrave G.O.R.E. sangatlah sedikit. Tidak ada informasi baru mengenai game ini sampai dengan tahun 2021 kemarin.

Gungrave G.O.R.E. akan dirilis pada musim gugur mendatang di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, dan PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More