Gunvolt Chronicles: Luminous Avenger iX 2 Akan Tiba Awal Tahun Depan

Gunvolt bukanlah satu-satunya karakter dari seri Gunvolt yang akan hadir tahun depan. Inti Creates belum lama ini mengumumkan Copen akan kembali lagi dengan sebuah petualangan baru juga. Gunvolt Chronicles: Luminous Avenger iX 2, akan muncul di konsol dan juga PC pada tanggal 27 Januari tahun depan. Di Jepang, game ini akan mendapatkan versi fisik untuk PlayStation 4, dan juga Nintendo Switch.

Bersamaan dnegan pengumuman tersebut, Inti Creater juga menyebutkan potensi perilisan versi fisik dari game ini untuk wilayah North America dan juga Europe. Meski pihak perusahaan masih belum memiliki detail lebih lanjut mengenai hal tersebut.

Gunvolt Chronicles: Luminous Avenger iX 2 kembali lagi dibintangi oleh Copen dan muse-nya, Lola. Copen akan menggunakan form Break Shift, Bullit Dash, Razor Wheel, dan berbagai EX Weapons yang ia dapatkan untuk menghadapi berbagai musuh yang ada di hadapannya. Sedangkan, Lola akan memberikan bantuan dengan melakukan healing, dan menghidupkan kembali Copen dengan cara seperti Healing Mode.

Pengumuman ini juga hadir bersamaan dengan sebuah trailer, yang bisa kalian simak dibawah ini.

Gunvolt Chronicles: Luminous Avenger iX 2 akan tiba di konsol Nintendo Switch, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series, dan PC pada tanggal 27 Januari mendatang. Untuk game pertama Gunvolt Chronicles: Luminous Avenger iX telah tersedia di PS4, Switch, Xbox One, dan PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: