Gust Membuka Toko Online Baru, Hadirkan Merchandise TGS 2020

Sang developer dari seri game Atelier, Gust, dikabarkan baru saja membuka sebuah toko online baru hari ini, yang bernama “The Gust Shop Autumn Festival with TGS 2020 ~Even If It’s Online, The Gust Store Is Invincible!”. Toko online tersebut diisi dengan berbagai merchandise eksklusif dari beberapa game, termasuk sebuah poster Atelier Ryza khusus TGS 2020, dan semua merchandise yang tersedia bisa didapatkan dengan melakukan pre-order. Merchandise tersebut dijadwalkan untuk dikirimkan sekitar akhir bulan November, atau awal bulan Desember tahun ini nanti.

Produk yang dihadirkan berfokus kepada tiga seri game Gust, yakni Atelier Ryza, Atelier Sophie, dan Surge Concerto (of Ciel Nosurge), dimana semua merchandise tersedia dalam edisi Ryza, Sophie, atau Surge. Barang-barang tersebut bisa dibeli secara terpisah atau dalam sebuah paket karakter yang berisikan semua merchandise, untuk harga setiap paket karakter tersebut dihargai sebesar 13,702 Yen (sekitar 1,9 juta Rupiah).

Berikut merchandise, harga, dan gambar untuk merchandise yang ada di toko online Gust

  • B2-sized fabric poster: 3,000 yen
  • Large towel with character print: 5,500 yen
  • Collection of lenticular card prints: 1,001 yen
  • Pin with file folders: 1,200 yen
  • Pack of reusable tote bags: 3,000 yen

Tentunya toko online Gust memiliki bonus lainnya juga. Jika seorang pembeli membeli merchandise dengan total harga lebih dari 5 ribu Yen, maka mreka akan mendapatkan sebuah paket tisu basah edisi terbatas TGS 2020 sebagai hadiah. Pada 10 ribu Yen, mereka akan mendapatkan sebuah tas bahu edisi terbatas TGS 2020 sebagai hadiah. Mengingat harga sebuah poster untuk Atelier Ryza dihargai sebesar 3 ribu Yen, para pembeli sepertinya tidak akan kesulitan untuk mendapatkan bonus tersebut. Namun, sepertinya toko tersebut hanya melayani pembeli yang berada di Jepan saja, jadi para pembeli diluar Jepang kemungkinan harus menggunakan jasa pihak ketiga. Semua merchandise Gust TGS 2020 dapat ditemukan pada situs resmi toko Gust.

Atelier Ryza 2: Lost Legends & the Secret Fairy akan dirilis pada konsol PlayStation 4, serta Nintendo Switch di tanggal 3 Desember, 2020 di Jepang. Game tersebut juga akan dirilis pada platform PC melalui Steam di bulan Januari tahun depan.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More