Hades Terjual 1 Juta Kopi Dari Platform PC dan Switch

Hades,game neraka Yunani yang dibuat oleh Supergiant Games, kini telah menggeser 1 juta kopi yang mengesankan.

Game ini pertama kali keluar pada early access pada Desember 2018, dan selama itu berhasil menjual lebih dari 700 ribu unit, tetapi sejak rilis penuh game ini di PC dan Switch Kamis lalu, jumlah itu telah meningkat lebih dari 300 ribu.

“Kepada semua pemain Early Access kami: Terima kasih banyak,” kata Supergiant di Twitter. “Kami merancang Hades untuk Early Access, percaya kepada Anda dapat membantu kami membuat game yang lebih baik. Itulah yang Anda lakukan.”

https://twitter.com/SupergiantGames/status/1307744738552938496?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1307744738552938496%7Ctwgr%5Eshare_3&ref_url=https%3A%2F%2Fwww.eurogamer.net%2Farticles%2F2020-09-21-hades-has-sold-1m-copies

Mungkin tidak mengherankan jika Hades melihat kesuksesan komersial, karena baik pemain maupun kritikus memuji game ini karena pertarungannya yang serba cepat dan visual yang indah. “Yang mengejutkan tentang Hades, setidaknya bagi saya, adalah betapa berani, betapa sangat mencintai hubungan itu,” tulis Christian Donlan dalam ulasan Eurogamer.

“Itu hidup untuk pemanjat. Kamar demi kamar neraka. Kamu muncul dan menunggu kengerian. Kengerian itu tiba dan, jip, kamu hancurkan mereka. Kamu menghancurkannya. Aku tidak pernah merasa begitu menyesali mimpi buruk itu.”

Satu hal terpenting, kamu  juga bisa membelai anjing berkepala tiga.

Sebelum mengerjakan Hades, Supergiant dikenal dengan beberapa judul terkenal lainnya termasuk Pyre, Transistor, dan Bastion. Hades berada dalam early access selama dua tahun, tetapi waktu yang dihabiskan di sana jelas terbayar – dan tampaknya merupakan kerusuhan dalam dirinya sendiri.

Sumber: Eurogamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: